Senin, 16 Januari 2017

Success Plan Oriflame

Semangat pagiiiii....

Dari tanggal 12 Januari kemarin, timeline facebook ramai sekali ulasan dan keseruan diamond conference di Miami, Florida USA.
gimana nggak? bisnis modal receh rp 49,900 membawa ke Amerika, rasanya mustahil yah.  tapi Oriflame mewujudkannya..
Bisnis yang tidak menuntut ijazah ini, tidak perlu pinter bahasa inggris, tak perlu punya tinggi badan sekian meter,,, semua bisa meraih impian di sini. 
Bisnis yang jualan lipstik goes to USA kerennn yahhh

Teman-teman, bisnis oriflame ini bukan sekedar jualan loh.. tapi ada peluang karir nya... tangga karir yang bisa teman2 raih dengan penghasilan sesuai dengen levelnya. 

Pak Fauzi Siddik cerita bahwa di Indonesia lah pertama kali konsep SUCCESSPLAN Oriflame dirumuskan dan dipraktekkan. Selama 10 tahun pertama bongkar berbagai macam marketing plan dan sering GAGAL di mana salesnya kadang bagus kadang rugi.

10 tahun pertama, perkembangan Oriflame lambaaatttt sekali, di mana hanya tercapai total 250 ORANG sales force!!!
10 tahun pertama 1986-1996 Oriflame cuma berkantor di ruko kecil, kalau butuh barang dari lantai 2, kasirnya teriak ðŸ˜‚😂😂.. Leader saat itu yang sangat kuat dan berjasa adalah ibu Nanny.
10 tahun kedua 1996-2006 mulailah tahap tinggal landas, di mana Oriflame mulai menempati kantor Bulungan. Sales force naik jadi 5ribu orang, salesnya sudah milyaran, dan masuk rank 10 besar dunia. dan top leadernya dari Indonesia adalah cici Cynthia Venika
10 tahun ketiga 2006-2016 oriflame melesat, penjualan kita trilyunan per tahun dan bintangnya nya adalah mba Nadia Meutia.
Sekarang kita masuk ke 10 tahun ke empat, maka ini adalah era TANCAP GAS. TARGET Oriflame Indonesia adalah #1 Dunia.
Teman-teman masih ragu untuk menjadi salah satu konsultannya?
Kesempatan masih terbuka luas di Indonesia loh..
Jadi tunggu apalagi? Mulai karir teman2 di Oriflame sekarang juga..

Ingin ngobrol2 dulu? boleh kontek saya via blog ini atau WA: 0813 8507 4846


Tidak ada komentar:

Posting Komentar